Selasa, 26 April 2011

Senyum Semangat - No More Mellow Say No To Galau

Senyum Semangat - No More Mellow Say No To Galau Pernah merasa hati di sakiti? Di bully? Di maki? Hampir siapa saja pernah merasakan hal ini, rasanya ingin marah, sebel, sehingga mucul berbagai hal-hal yang bikin sedih dan frustasi. Dalam memulai karir di dunia musik SM*SH juga melalui hal yang sama, melewati beratnya titian jalan menuju cita-cita untuk sukses. Tapi ketika melalui hal-hal tersebut, apakah kita perlu terus bersedih dan membunuh semangat sendiri?
Lewat single kedua berjudul Senyum Semangat ini SM*SH ingin berbagi pengalaman, menularkan semangat untuk terus berjuang dan bangkit dari kesedihan, mengingatkan lagi bahwa penangkis dari segala macam deraan hidup adalah usaha dari diri kita sendiri, Senyum Semangat.
Lagu Senyum Semangat adalah lagu yang mengajak untuk bangkit berdiri, menyemangati diri sendiri, melakukan hal-hal positif, membuat hal-hal gembira seperti menyanyi dan menari sehingga semangat yang besar akan tumbuh melimpah.
Mengingat belum pupusnya kekerasan fisik dan mental di dalam lingkup pergaulan remaja saat ini, Senyum Semangat diharapkan bisa menjadi lagu untuk kampanye anti kekerasan, lagu yang mempersatukan berbagai pihak agar semakin menyadari bahwa tindakan kekerasan/bullying masih menghantui para remaja.
Lirik lagu Senyum Semangat dibuat oleh duo Decil Prapanca dan Bunny d Looney. Sementara musiknya ditangani oleh Francis Cobb dan Kimberly Chin dari Noisy Bunch yang berasal dari Kuala Lumpur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar